Wow...DNA Analisis...

DNA analisis dilakukan dari rambut yang ditemukan dalam buku Copernicus



Swedia dan sekarang Polish peneliti mempublikasikan hasil dari analisis dari putative sisa-sisa Copernicus. J-DNA analisis kandang rambut ditemukan dalam buku Museum Gustavianum, Uppsala University, adalah salah satu menarik bagian dalam proyek. Upaya untuk mengidentifikasi sisa-sisa Nicolaus Copernicus (1473-1543), ditemukan di bawah katedral di Frombork, dibuat di sebuah proyek kolaborasi antara Swedia dan Polandia ilmuwan dalam tim yang terdiri dari Arkeolog, antropologi dan geneticists. Hasil yang dipublikasikan minggu ini dalam jurnal PNAS (Proceedings of the National Academy of Sciences).

Di Universitas Uppsala analisis DNA yang dilakukan di kandang rambut ditemukan dalam buku yang dimiliki oleh Copernicus untuk dekade, dan sekarang disimpan di Museum Gustavianum di Universitas Uppsala. 'Analisa dari beberapa rambut mengakibatkan interpretable profil untuk empat dari rambut. Dari jumlah tersebut, dua di antara rambut memiliki profil yang sama dengan tetap putative dari Copernicus', Marie Allen mengatakan, peneliti di Uppsala University. Uppsala peneliti yang juga dibuat dari tes gigi serta jaringan tulang dari putative tetap dari Copernicus. Hasil dari analisis yang tetap dari Institut Penelitian forensik di Krakow dan Museum of zoology dan lembaga di Warsawa dan Uppsala laboratorium yang sama. 'Meskipun hasil poin terhadap materi yang sama dari masing-masing, terdapat probabilitas yang acak cocok', kata Marie Allen. DNA materi dalam hal ini adalah terbatas dan juga diturunkan. Karena itu, apa yang disebut mitochondrial DNA test telah dilakukan, hasil yang relatif rendah evidentiary nilai. Tes ini umumnya digunakan dalam penyelidikan pidana, tetapi karena sambil bukti untuk memperkuat kasus tersebut.

'The DNA hasil harus melihat dan dievaluasi dalam terang, dan bersama-sama dengan informasi dari disiplin lainnya seperti arkeologi, antropologi dan rekonstruksi facial data', kata Marie Allen. Diambil dari bahan-bahan yang disediakan oleh Universitas Uppsala.

sumber :
1 ScienceDaily (July 7, 2009)
2.WWW.OLOSCIENCE.COM

Pemikiran tentang :

0 Tanggapan Teman ?:

Poskan Komentar

About Me

Foto saya
I'll Becoming a good Profesional Worker,Student, and adventurer

Timeliness....

The Calender

Search Your Think.....

Memuat...

Yahoo News: Top Stories

Forecast Weather

Crude Oil Prices

Rupiah Exchange Rates ( IDR )

Translate Our Language....

Arsip Blog

Rush hour Blog

Fight To our Earth....Go green

Brighter Planet's 350 Challenge
NonCommercial,Nonprofit. Diberdayakan oleh Blogger.