Pengetahuan Dasar Paid To Click...Beware

HATI HATI BANYAK

SCAM OR SPAM BISNIS

DIINTERNET

Hati - hati terhadap iklan bisnis di internet, jangan sampai anda tertipu. berikut adalah tips dari beberapa sumber yang saya tampilkan. Karna saya telah mengalami Scam or Spam di website bagihasil.org . Kasusnya saya telah mentrasfer uang aktifasi member tetapi telah beberapa hari belum juga di aktivasi. untuk lebih jelasnya silahkan baca tips dibawah ini.

Menentukan website Paid To Click (Dibayar Untuk Mengclick) atau Paid To Show (Dibayar Untuk Melihat) mana yang benar-benar menjanjikan banyak keuntungan bagi anda dengan resiko yang minim adalah sesuatu yang sulit dilakukan, khususnya bagi anda yang sangat awam dibidang Online Earning (Duit Online) seperti ini, berikut adalah 7 Tips memilih program PTC yang bukan SCAM (Penipuan) untuk Clicker pemula:

  1. Jangan Terburu-buru Mendaftar PTC, carilah banyak informasi mengenai website PTC mana saja yang sering direkomendasikan (terbaik dan pasti membayar anda) oleh Clicker (Pendaftar Program PTC/PTS) dengan cara memanfaatkan media Search Engines seperti Google.com.

    INFO: Baca juga artikel saya mengenai Daftar Website PTC/PTS Terbaik dan Accept Paypal pada http://newbiestudio.com .

  2. Pendapatan Per 1 kali Click harus RENDAH!!, coba bayangkan saja jika anda adalah ada diposisi sebagai perusahaan PTC apakah mungkin anda berani membayar seseorang untuk 1 kali click saja dengan bayaran $1 (Rp. 10.000) s/d $10 (Rp. 100.000)? Mustahil bukan? jadi PTC yang bukan SCAM (Penipuan) adalah yang memiliki Paid Rate (Rata-rata ongkos klik) Rendah atau dibawah $0.01 (Rp. 100) untuk STANDAR Member dan dibawah $0.025 (Rp. 250) untuk PREMIUM Member per iklan yang di Click.

    TIPS: Setiap anda mengunjungi homepage situs PTC (bux) biasanya akan ditampilkan berapa hitung-hitungan pendapatan per sekali Click dan per sekali Refferall click.

  3. Jangan Memilih Situs PTC yang Memiliki Design Web Buruk dan Fasilitas Menu yang Minim, hal ini penting sekali! sejatinya didunia Bisnis Online yang sarat dengan kompetisi apakah ada Pemasang Iklan (Advertiser) yang mau berinvestasi iklan di website (perusahaan) yang tidak meyakinkan tampilannya? selain itu juga apakah perusahaan PTC “TIDAK MAMPU” membayar Web Designer dan Web Programer untuk dibuatkan desain web dan Script web yang canggih dan modern? tentu tidak logis bukan? jadi jangan pernah mencoba menghabiskan waktu anda dengan menjadi Clicker di website PTC yang tidak jelas.

    INFO: Coba anda lihat beberapa website PTC yang Profesional dan Canggih dalam desain web dan fitur-fiturnya: neobux.com, palmbux.com, buxwiz.com

  4. Cek Terms Of Service (TOS) Khususnya Pada Point Pembayaran (Cash Out), anda tahu TOS memiliki kekuatan hukum yang kuat jika ada hal-hal terkait dengan penyelewengan atau masalah Cyber Crime lainnya. Bahayanya! banyak dari register (pendaftar) yang tidak membaca sama sekali apa isi dari TOS itu sendiri, bahkan banyak sekali situs PTC SCAM yang membuat TOS tapi tanpa mengatur masalah Pembayaran!! jadi cek kembali TOS program PTC yang anda ikuti jika tidak ada point-point pembayaran (Cah Out) lupakan saja .
  5. Cek Apakah Situs PTC tersebut memiliki fasilitas Forum Diskusi, kenapa hal ini penting? tentu saja karena dengan adanya forum seperti itu berarti situs PTC “Bersedia” untuk berkomunikasi (bermediasi) dengan para Clicker mengenai saran, kritik, dll. Catatannya juga anda perlu mengecek seberapa cepatkah respon yang dilakukan terhadap pertanyaan seputar masalah-masalah pembayaran. Jadi jika PTC yang akan anda ikuti tidak memiliki fasilitas Forum, berhati-hatilah berarti PTC tersebut termasuk Suspect SCAM!!.
  6. Cek Juga Apakah Situs Layanan PTC tersebut Memiliki Menu Payment (Bukti atau Testimonial Pembayaran Minimal 3 Hari Sekali), ada beberapa memang situs PTC yang menggabungkan menu Payment proff ini bersama dengan forum diskusi, yang terpenting adalah jika anda tidak tahu kredibilitas website PTC yang baru anda jumpai dan tidak memiliki fasilitas Payment, lebih baik cari lagi situs bux yang benar-benar Terbaik dan Terbukti Membayar anda.

    INFO: Untuk melihat contoh dari keberadaan fasilitas Forum Diskusi, TOS, FAQ, Support, dll anda dapat melihat ke salahsatu program PTC buxp.info yang sedang saya ikuti adalah : http://www.securebux.cn/?r=rahmanto501 ( Atau klik gambar uang rupiah di samping kiri blog ini )

  7. Memberikan Minimun Payout yang Rendah atau dibawah $10, minimum Payout adalah jika pendapatan anda sudah mencapai batasan nominal tertentu, maka saat itulah anda “Berhak” untuk mentransfer (Mengambil/Redeem) ke metode pembayaran yang disepakati sebelumnya, misalkan pembayaran elektronik Paypal.com atau pembayaran Cek Alertpay.com. Hal inipun dirasa sangat penting! kenapa? karena banyak sekali situs PTC yang tidak bertahan alias bangkrut di tengah jalan, jadi dengan minimal Payout yang rendah, resiko hilangnya pendapatan andapun menjadi kecil.

    TIPS: Saat ini banyak sekali situ PTC Bux yang memberikan minimum Payout hingga $2 saja!! dan ini berarti resiko anda kecil mendapatkan uangpun lebih cepat.

Sekian info dari saya semoga bermanfaat, tetapi jika anda tertarik terjun ke dunia bisnis ini saya sarankan Hati hati. Saya rekomendasikan salah satu site yang saat ini saya ikuti yaitu :

http://www.securebux.cn/?r=rahmanto501

Jika ada yang perlu di koreksi silahkan tinggalkan tanggapan anda pada blog ini,

Terima kasih.


sumber :

http://newbiestudio.com/7-tips-memilih-program-ptc-paid-to-click-atau-pts-paid-to-show-bukan-scam-untuk-clicker-pemula/

Pemikiran tentang :

0 Tanggapan Teman ?:

Posting Komentar

Timeliness....

Search on blog

Translate

Forecast Weather

Rupiah Exchange Rates ( IDR )

Arsip Blog

Rush hour Blog

Fight To our Earth....Go green

Brighter Planet's 350 Challenge
NonCommercial,Nonprofit. Diberdayakan oleh Blogger.